Jumat, 14 Agustus 2009

HOW TO WATCH MOVIES (if u r in LDR)

woya!!ehem ehem, katanya kalo LDR cuma sedikit yang bisa dilakukan. yang paling menyedihkan yaitu ga bisa nonton bareng atau nge-date kyk pasangan SDR. (heheheheheheh mnyeringai) KALIAN SEMUA SALAH HUAHAHAHAHAHAHA!!! hmm sebenarnya bisa kok nonbar bedua aja walau LDR. ga percaya??kami sering lho! gini ni rahasianya :

1. Set the date. pastikan tanggal yang kalian pilih bener-bener terjamin kekosongannya. Cek jg jadwal mati listrik atau halangan lain yg mungkin menggagalkan rencana ini. (gak mau kan yg tdny niat seneng2 malah jd bete atau berantem hny krn preparations yg kurang?)
2. Pick a movie. don't forget to discuss the film first, so nggak cuma salah satu dari kalian yang menikmati acara nonbarnya.
3. Buy or borrow the movie. pastiin kalian beli atau minjem judul film yang udah disetujuin ya.. Nggak akan ada gunanya kan kalo kalian nonton film yang beda-beda? Mending nonton sendiri-sendiri aja..
4. Make Sure the DVDs or VCDs are in good shape. kalo perlu beli yang original atau nyewa dr tempat penyewaan yang terjamin kualitasnya. Atau kalo perlu kopi aja ke komputer kalian dulu. (Boleh juga preapare satu judul lagi, toh kalo gak kepake bisa buat lain waktu. daripada pas nontonnya bete gara2 macet2.)
5. Snacks! disiapin sebelum mulai nonton ya.. jd gak bolak-balik ke dapur dan harus di-pause-pause dulu.
6. Phone! ini dia yang membedakan nonbar LDR sama pasangan lain. Kalian butuh telpon dan headset, jadi pastiin ada pulsanya dan batere keisi penuh.
7. Make the call. nah, kalo udah siap semua, tinggal telpon pasangan kamu di tanggal dan jam yang udah dijanjikan, trus hitung mundur dan pencet play bareng-bareng.
8. Enjoy the movie...

Sambil nonton, kalian bisa ngobrol-ngobrol soal film nya, dan rasain deh sensasinya, gak bakal kerasa kalo kalian jauhan. Seriously!
Anyway, ini bukan ttg nontonnya, tapi tentang kebersamaannya..

Enjoy your relationship,guys!!

~qinzeki~

Tidak ada komentar: